Info CPNS

Senin, 29 September 2014

Pengumuman Hasil CPNS 2014

Penguman Hasil CPNS 2014 - Setelah pemerintah memberikan pengumanan seputar penerimaan calon pegawai negri sipil (CPNS) Melalui situs resmi BKN. Ribuan masyarakat mencoba keberuntungan dengan mendaftarkan diri sebagai peseta Tes CPNS 2014 yang hanya di adaka setahun sekali.

Hasil seleksi CPNS akan di umumkan secara serentak melalui situs resmi sscn.bkn.go.id  untuk masing-masing kota maupun kabupaten yang telah menyelenggarakan tes seleksi CPNS 2014 yang dapat diakses dari manapun

Pada saat penguman CPNS kemungkinan situs resmi sscn.bkn.go.id akan banyak di kunjungi peseta tes sehingga membuat situs sscn.bkn.go.id sulit untuk di akses bahkan sulit untuk di buka. Untuk itu anda tidak perlu kahawatir karena kami akan menyediakan link alternatif untuk melihat Hasil Pengumuman CPNS 2014.

Hasil Pengumuan CPNS dapat anda Download secara langsu di halaman resmi kami http://infocpnsnusantara.blogspot.com/ pada saat penguman CPNS berlangsung. Hasil Pengumuman CPNS sama persis dengan hasil yang ada di sscn.bkn.go.id. Terimakasih semoga informasi yang kami berikan berguna bagi anda.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 21.12 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar